News

BMKG perkirakan sebagian besar wilayah Indonesia hujan ringan siang ini

Aceh berpotensi dilanda hujan lebat disertai kilat dan angin kencang
Seorang warga melintas di antara pengendara bermotor yang melintasi Jalan Laksda Adisucipto saat terjadi hujan yang lebat, di Yogyakarta, Rabu (10/3). FOTO ANTARA/ Wahyu Putro A/ed/nz/pri.

POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia hujan ringan pada Selasa (8/11/2022) siang.
 
Kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Denpasar, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Ternate, Mamuju, Makassar, Kendari, Manado, dan Medan.

Kota besar lainnya yang diperkirakan hujan sedang yakni Serang, Yogyakarta, Bandung, dan Bandar Lampung. Kota besar yang diperkirakan hujan lebat yakni Gorontalo. Sementara Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, dan Palembang diperkirakan hujan petir.

Kota besar yang diperkirakan berawan yakni Banda Aceh, Surabaya, Tarakan, Kupang,dan Jayapura. Sementara, Bengkulu diperkirakan berawan tebal. Kota Padang, Samarinda, Manokwari, Pekanbaru diperkirakan cerah berawan.
 
Pada malam harinya, sebagian besar kota di Indonesia diperkirakan berawan yakni Serang, Jambi, Pontianak, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Makassar, Kendari dan Palembang. (ant)

Shares: