News

BMKT Aceh Serahkan Bantuan APD untuk IDI Aceh

BMKT Aceh Serahkan Bantuan APD untuk IDI Aceh
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, Dyah Erti Idawati menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju dan pelindung wajah kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh di Kantor IDI Aceh.

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, Dyah Erti Idawati, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju dan pelindung wajah kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh.

“Bantuan ini merupakan hasil donasi dari para pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh,” kata Dyah di sela-sela menyerahkan bantuan tersebut di Kantor IDI Aceh di Banda Aceh, Sabtu (11/4/2020).

Ada pun bantuan yang disalurkan dan diterima langsung Ketua IDI Aceh, Safrizal yakni 100 helai baju dan 100 pelindung wajah.

“Hari ini kami bersama BKMT Aceh menyerahkan bantuan APD dalam upaya bersama memerangi COVID-19 di Aceh,” katanya.

Dyah mengatakan saat ini APD merupakan salah satu barang yang sangat penting bagi tim medis di tengah keterbatasan ketersediaan alat pelindung diri.

“Saya berharap seluruh pihak di berbagai kabupaten kota di Aceh ikut serta dalam mendukung kerja tim medis dengan menyumbang APD dan berkontribusi membantu tim media kita,” kata Dyah yang juga Istri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Seusai menyerahkan APD untuk IDI Aceh, Dyah juga melanjutkan pembagian masker untuk sejumlah masyarakat di kawasan pasar Peunayong yang diberikan kepada tukang parkir, para pedagang dan warga yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Dyah juga meninjau aktivitas pasar dan berinteraksi dengan para pedagang serta pembeli untuk mensosialisasikan pencegahan COVID-19 di Aceh.[ant]

Shares: