News

Bocah 6 tahun di Amerika tembak gurunya

Seorang bocah berusia 6 tahun di Amerika Serikat, menembak seorang guru di Dasar Richneck di Newport News, Virginia, Amerika Serikat, pada Jumat (6/1).
Wanita bersenjata terobos Istana Merdeka
Ilustrasi pistol (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Seorang bocah berusia 6 tahun di Amerika Serikat, menembak seorang guru di Dasar Richneck di Newport News, Virginia, Amerika Serikat, pada Jumat (6/1).

Departeman Kepolisian Newport News, dalam pernyataannya menerangkan, akibat dari tembakan itu, luka yang dialami guru itu berpotensi mengancam jiwanya, dan saat ini penyelidikan masih berlangsung.

Dari laporan sejumlah media di Amerika Serikat, guru yang ditembak oleh bocah SD Itu seorang perempuan berusia 30 tahun. Hingga kini, korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

Kepala Kepolisian Steve Drew saat konferensi pers menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi “bukan tanpa sengaja” dan berlangsung saat guru tersebut dan sang murid bertengkar, menurut CNN.

Drew menambahkan kondisi guru tersebut menunjukkan “sejumlah kemajuan” dan kini masih berada di rumah sakit. Hingga kini penyelidikan masih dilakukan.

Shares: