News

BSI operasionalkan kantor layanan di Gedung Landmark 

BSI operasionalkan kantor layanan di Gedung Landmark 
Peresmian operasional kantor layanan BSI KCP Daud Beureueh oleh perwakilan BI dan OJK Aceh, Senin (18/3/2024). FOTO : BSI Aceh

POPULARITAS.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Banda Aceh Daud Beureueh kini mulai beroperasional di Gedung Landmark BSI Aceh.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Aceh yang terus meningkat.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh yang terletak di jantung kota, memastikan aksesibilitas yang mudah bagi nasabah yang mencari solusi perbankan syariah.

Kini nasabah dapat memanfaatkan berbagai layanan perbankan syariah, termasuk tabungan, solusi pembiayaan, produk investasi dan layanan perbankan digital inovatif lainnya.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terkini, cabang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang modern dan efisien kepada nasabahnya.

“Dengan gembira kami mengumumkan dimulainya operasional KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI Aceh,” ujar Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar dalam keterangan persnya, Senin (18/3/2024).

“Cabang ini menegaskan kembali dedikasi kami dalam melayani kebutuhan keuangan masyarakat Aceh dan berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian Aceh,” ucap Wisnu lagi.

BSI berpegang teguh pada prinsip perbankan Islam, di mana semua transaksi dilakukan sesuai dengan hukum Syariah.

Fondasi bank yang kuat dalam praktik perbankan Islam memastikan bahwa nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang beretika dan transparan dengan fokus pada keadilan, tanggung jawab sosial, dan pembangunan berkelanjutan.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Aceh, Rony Widijarto mengapresiasi BSI yang terus hadir sebagai solusi keuangan syariah bagi masyarakat Aceh.

“Kami memberikan apresiasi kepada BSI dan harapan kami BSI dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk seluruh masyarakat Aceh,” ungkap Rony.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Yusri. Ia mengungkapkan bahwa BSI merupakan bagian penting dari masyarakat Aceh.

“Kehadiran BSI merupakan bagian penting bagi masyarakat Aceh,” katanya.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh dilengkapi dengan tim profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, berkomitmen untuk memberikan bantuan dan keahlian yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan unik setiap nasabah.

Cabang ini hadir untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah, memenuhi kebutuhan perbankan dan berkontribusi terhadap kesuksesan finansial masyarakat.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh.

Shares: