News

BTN Syariah bantu dua unit roda tiga untuk Pemkab Aceh Besar

Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah lewat program corporate social responsibilty (CSR), berikan bantuan dua unit kenderaan roda tiga untuk Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Besar.
BTN Syariah bantu dua unit roda tiga untuk Pemkab Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto menerima dua unit motor bak sampah yang diserahkan Wakil Kepala Cabang BTN Syariah Aceh, Arif Wibowo di Halaman Bappeda Aceh, Rabu (12/10/2022)

POPULARITAS.COMBank Tabungan Negara (BTN) Syariah lewat program corporate social responsibilty (CSR), berikan bantuan dua unit kenderaan roda tiga untuk Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Besar.

Total bantuan kenderaan roda tiga diberikan perbankan itu untuk pemerintah Aceh sebanyak lima unit, dan dua diantaranya untuk pemkab Aceh Besar, sebagai bentuk program tanggung jawab sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kendaraan tersebut diserahkan Wakil Kepala Cabang BTN Syariah Aceh, Arif Wibowo dan diterima langsung Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto. Prosesi serah-terima berlangsung di halaman Kantor Bappeda Aceh, Rabu (12/10/2022).

Muhammad Iswanto dalam keterangannya menyebutkan, armada tersebut akan dijadikan sarana pendukung dalam menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya untuk kawasan wisata Lampuuk Kecamatan Lhoknga. “Kita tempatkan di dua titik, salah satunya di objek wisata Pantai Lampuuk,” ujarnya.

Penempatan di lokasi wisata itu, bagian dari prioritas Pemkab Aceh Besar untuk memajukan industri pariwisata di Aceh Besar. Salah satunya adalah melalui peningkatan kebersihan lokasi wisata, baik itu wisata bahari maupun wisata alam. Bahkan sejak dua pekan lalu, Muhammad Iswanto telah mencanangkan program gotong royong satu jam setiap Sabtu di lokasi wisata. Agar lokasi wisata Aceh Besar menjadi destinasi pengunjung lokal dan mancanegara, karena kebersihan dan pelayanannya.

Shares: