NewsOlahraga

Cabor IMI Pidie Jaya pastikan melaju ke PORA Aceh 2022

Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pidie Jaya, memastikan mengunci tiket melaju ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang.
Atlet IMI Pidie Jaya saat bertanding pada Pra PORA di Sirkuti Rudal Aceh Utara, beberapa waktu lalu. (IST)

POPULARITAS.COM – Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pidie Jaya, memastikan mengunci tiket melaju ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang.

Cabor balapan Road Race dan Grass Track itu memastikan diri akan berpartisipasi pada PORA XIV usai dinyatakan lolos Pra Pora, yang dilaksanakan di Sirkuit Rudal Aceh Utara.

Cabor IMI itu merupakan yang terakhir dinyatakan lolos usai 15 cabor lainnya sudah terlebih dahulu mengunci tiket PORA Aceh yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie.

Ketua IMI Pidie Jaya, Herry Maulana menyebutkan, usai kedua kelas cabor balapan itu lolos Pra PORA, selanjutnya pihaknya menargetkan menaiki podium pada PORA XIV.

“Target untuk kelas Road Race harus naik podium, hal ini juga tidak terlepas dari support, kepedulian dan kerja sama yang baik,” kata Herry, Selasa (14/12/2021.

Sementara itu, Mustaqim, pelatih Cabor Balapan Pidie Jaya, mengatakan, capaian IMI di Pra PORA sudah sesuai dengan target, yaitu melaju ke PORA.

Shares: