HukumNews

Calon pengantin pria tewas ditusuk mantan kekasih wanitanya di Palembang

Anak tiri tusuk ayah hingga meninggal dunia di Aceh Tamiang
ilustrasi

POPULARITAS.COM – Sepasang calon pengantin di Palembang menjadi korban penusukan oleh pria bernama Dani yang tak lain adalah mantan pacar calon pengantin wanita.

Akibat kejadian itu, calon pengantin pria yang bernama Farid Afandi (30) tewas di tempat karena luka tusuk di tubuhnya, sedangkan calon pengantin wanita, Agusvita (26) mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban Agusvita mengaku, ia dan Farid akan menikah pada minggu depan.

Mantan kekasihnya Dani, cemburu dan tak bisa menerima kenyataan, kalau Agustiva menikah dengan orang lain. Agustiva mengaku, pelaku ini memang sudah lama mengincar calon suaminya Farid. Hanya saja selama ini Farid itu selalu berhasil menghindar dari pelaku.

“Dani Andika mantan pacar, motifnya dia balas dendam sama aku, karena aku ninggalin dia. Dia tak terima kalau aku menikah sama orang lain,” kata korban Agustiva di rumah sakit, Sabtu (16/12/2023), dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com.

Diketahui, Dani mengikuti kedua pasangan ini saat mereka pergi ke pasar. Pasangan ini tak tahu kalau diikuti pelaku dari belakang. Setelah itu pelaku langsung menusuk korban. Korban pertama yang ditusuk pelaku adalah mantan kekasihnya sendiri, di bagian dada dan punggung. Pelaku kemudian menusuk Farid Afandi hingga korban tewas bersimbah darah.

Farid kemudian dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum.

Sementara itu Dani langsung kabur dan kini masih dalam pengejaran polisi.

Dokter forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution menjelaskan, korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bahu sebelah kiri dan juga di perut. “Untuk luka tusuk itu lumayan dalam, apalagi di bahu sebelah kiri, hingga menyebabkan pendarahan,” ujarnya.

Selain itu korban sempat terlibat perkelahian dengan pelaku, dan bagian bibir korban terdapat luka memar.

Shares: