NewsPolitik

Capres Anies Baswedan ke Aceh Timur hadiri maulid dan Haul Habib Muhammad

Hasil resmi Pilpres 2024 di Aceh, Anies-Muhaimin unggul 2,36 juta suara
Bakal calon presiden Anies Baswedan (kiri) dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (kanan) berfoto bersama di sela Deklarasi Capres-Cawapres 2024 di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim.

POPULARITAS.COM – Calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Pesatuan (KPP) Anies Baswedan, dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Timur, Minggu (17/12/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Timur, Nyak Musa Husein dalam keterangannya, Sabtu (16/12/2023) dikutip dari laman Antara.

“Iya benar, Pak Anies ke sini nanti, Minggu (17/12),”katanya.

Ia menyebutkan, Capres Anies Baswedan miliki sejumlah jadwal padat saat kunjungannya nanti ke Aceh Timur. Namun, agenda intinya hadiri maulid dan sekaligus haul Habib Muhammad di Mesjid Ba’alawi Simpang Ulim.

Nyak Musa Husein menyebutkan Anies Baswedan awalnya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandara Malikussaleh Aceh Utara, sekira pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Kemudian, setibanya di Aceh Utara, langsung menuju ke Aceh Timur untuk menghadiri Haul Akbar dan Maulid Habib Muhammad di Simpang Ulim, Aceh Timur.

Setelah kegiatan selesai, kata Nyak Musa Husein, Anies bersama rombongannya menuju lokasi tongkrong bareng ABW dan pemuda dan relawan se-Kota Langsa di Langsa.

Selanjutnya, Anies menuju Aceh Tamiang untuk bertemu petani kelapa sawit. Setelah itu, menuju ke Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara untuk kembali ke Jakarta.

“Saya berharap kunjungan Anies Baswedan ke Aceh Timur untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW  bisa berlangsung sukses,” kata Nyak Musa Husein.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: