News

Cekcok Dengan Ibu, Remaja di Aceh Timur Kabur Hingga Dua Minggu Tanpa Kabar

Ilustrasi.

ACEH TIMUR (popularitas.com)  – Seorang remaja bernama Ninda Yani (20) warga Dusun Tgk Di Cengai, Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur dikabarakan pergi meninggalkan rumahnya, sejak 27 Mei 2020 hingga saat ini belum juga kembali.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah mengatakan, kabar tersebut diketahui setelah orangtua kandungnya bernama Hasbullah (49) melapor ke polisi bahwa putrinya telah meninggalkan rumah, dan tak tau keberadaannya saat ini.

“Keterangan ayahnya, Ninda sebelum pergi dari rumah sempat selisih paham dengan ibu kandungnya Nurhayati, karena tak mau membatu pekerjaan ibunya memasak di dapur. Selang berapa lama kemudian Ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar Ninda segera membantu di dapur tetapi Ninda enggan membantu,” jelas Abdullah Rabu, 10 Juni 2020.

Orangtuanya sempat mengira putrinya itu sudah mengambil tas pakaian dan meletakkan diluar rumah melalui jendela kamar, karena tak lama setelah dipanggil ibunya putrinya itu pergi meninggalkan rumah.

“Sejak saat itu orangtua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudaranya tentang keberadaan Ninda, namun hasilnya nihil. Sehingga orangtuanya mengabil keputusan untuk melapokan kejadian ini ke polisi, pihaknya menghimbau apabila ada yang melihatnya segara melapor,” ucapnya.

Reporter: Risky

Shares: