NewsOlahraga

Dapat dukungan 11 daerah, Darwati A Gani daftar calon Ketua ISSI Aceh

Dapat dukungan 11 daerah, Darwati A Gani daftar calon Ketua ISSI Aceh
Darwati A Gani saat mendaftarkan diri ke Panpel Musprov ISSI Aceh, Senin (19/6/2023). FOTO : ISSI Aceh

POPULARITAS.COMDarwati A Gani, istri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh.

Berbekal 11 dukungan dari pengurus cabang, Darwati A Gani secara resmi mendaftarkan diri pada Senin (19/6/2023).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Aceh Awalussyahri, dalam keterangannya, Kamis (22/6/2023) mengatakan, Darwati A Gani merupakan satu-satu pihak yang secara resmi mendaftar sebagai calon ketua umum.

Ia menyebutkan, sejak dibukanya pendaftaran oleh pihaknya pada 19-21 Juni 2023, hanya Darwati A Gani yang mendaftarkan diri disertai dengan bukti persyaratan dan kelengkapan administrasi lainnya.

Dalam berkas pendaftaran, Darwati menyerahkan surat dukungan dari 11 Pengurus ISSI Kabupaten/Kota.  Jumlah dukungan ini telah melebihi dari jumlah dukungan minimal yang dipersyaratkan yaitu minimal 6 surat dukungan dari Pengurus ISSI Kabupaten/Kota, paparnya.

Selain kelengkapan tersebut, katanya lagi, Darwati A Gani juga, turut juga diserahkan Visi Misi,  UCI ID yg aktif, Fotocopy KTP dan beberapa berkas persyaratan lainnya.

Sesuai tahapan, maka mulai hari ini Kamis, 22 Juni 2023 akan dilakukan verifikasi berkas persyaratan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan yang dipimpin oleh Ibu Dewi Meutia. Hasil verifikasi akan disampaikan kepada publik pada tanggal 23 Juni 2023 tepat satu hari sebelum pelaksanaan Musprov, demikian Awalussyahri.

Editor : Hendro Saky

Shares: