News

Darni dilarikan ke Puskesmas akibat di bacok suaminya

Darni (35), warga Aceh Utara terpaksa dilarikan ke puskesmas akibat luka bacok yang dilakukan oleh suaminya sendiri. 
Darni dilarikan ke Puskesmas akibat di bacok suaminya
Darni (35) perempuan asal Aceh Utara alami luka bacok pada lengan kirinya di bawa ke Puskesmas untuk perawatan. Perempuan itu di bacok oleh suaminya sendiri, Arifin.

POPULARITAS.COM – Darni (35), warga Aceh Utara terpaksa dilarikan ke puskesmas akibat luka bacok yang dilakukan oleh suaminya sendiri. 

Akibat dari perbuatan suaminya itu, Darni alami luka parah bagian tangan kirinya. Kejadian yang dialami perempuan itu berlangsung pada Sabtu (5/3/2022). Dia di bacok oleh suaminya menggunakan parang.

Kapolsek Samudera, Iptu Syafruddin, dalam keterangannya kepada popularitas.com, mengatakan, dari pemeriksaan pelaku, peristiwa itu berawal dari keributan dalam rumah tangga.

“Suami dan istri itu cek-cok, dan terjadilah peristiwa pembacokan itu,” ujarnya.

Tak hanya istri yang alami luka bacok, tetangga korban bernama Rusli juga alami luka serupa, akibat saat terjadinya keributan pasangan itu, Ia berusaha melerainya.

Saat itu, kata Kapolsek, pelaku yang bernama Arifin, tengah terlibat adu mulut dan ribut dengan istrinya. Nah, Rusli mencoba melerai. Karena tak terima, Arifin yang merupakan suami Darni mengamuk dan menyerang Rusli dengan parang.

Melihat kejadian itu, Sontak istri pelaku langsung menahan aksi suaminya itu sampai- sampai istrinya terkena sayat  parang di bagian tangan sebelah kiri. Tak sampai disitu Arifin kembali melanjutkan aksinya ke arah Rusli Usman.

“Korban Rusli Usman mengalami dua luka sobek di bagian punggung. Sementara istrinya mengalami luka serius di bagian tangannya,” Demikian Iptu Syafruddin menjelaskan.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: