News

Dea Annisa kesulitan perankan istri penurut dalam film “Qorin”

Dea Annisa kesulitan perankan istri penurut dalam film "Qorin"
Dea Annisa usai konferensi pers film "Qorin" (ANTARA/instagram/deaaannisa)

POPULARITAS.COM – Dea Annisa sempat merasa kesulitan saat memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk pada suami di film horor “Qorin”.

“Aku jadi istri yang tunduk sama suaminya. Kesulitannya lebih ke kayak aku mikirnya aku akan susah jadi istri yang tunduk sama suaminya karena enggak saya banget kayaknya,” ungkap Dea saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/11/2022).

Dalam film ini, Dea Annisa berperan sebagai Hana. Dia pun akan beradu akting dengan Omar Daniel yang berperan sebagai seorang ustadz yang memimpin sebuah madrasah.

Meskipun sempat merasa kesulitan memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk kepada suaminya, Dea pun mengaku melakukan banyak riset dan berdiskusi dengan Omar untuk membantunya mendalami karakter sebagai seorang istri.

“Aku banyak riset, banyak bertanya-tanya. Pas diskusi sama kak Omar ‘Mending gini nggak ya, Kak? atau gimana ya, Kak? Enakan gimana ya build-nya’. Karena secara intonasi akan bedaya yang patuh dan nggak patuh banget,” jelas Dea.

“Tapi setelah nyari, riset-riset juga, ngobrol, dapetin alur ceritanya sendiri. Jadi kayak jalaninya gampang sih,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dea juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Omar. Sebab, persiapan syuting pun dilakukan cukup lama. Selain itu, ini juga pertama kalinya Dea beradu akting dengan Omar Daniel. Dea pun mengaku senang dan mendapat banyak pelajaran dari aktor tersebut.

“Karena persiapannya lama dan Alhamdulillah dapat Kak Omar, gampang banget dapat chemistry. Sebenarnya nggak terlalu lama karena kita waktunya cuma dua minggu. Ketemunya kayaknya semingguan buat ngebangun chemistry untuk nyamain karakter, untuk nyamain realita story satu sama lain,” kata Dea.

“Pertama kali, senang banget sih karena banyak pelajaran yang aku ambil terus juga kita ngebangun karakternya mudah banget,” tutupnya.

Selain Dea Annisa dan Omar Daniel, film ini juga akan diperankan oleh Zulfa Maharani, Mahardika Yusuf, Naimma Aljufri dan Aghniny Haque. Film horor kedua dari IDN Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Desember mendatang. (ant)

Shares: