NewsSepakbola

Dewa United akhiri paceklik kemenangan

Dewa United FC vs PSIS Semarang. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Dewa United sukses akhiri paceklik kemenangan saat bertemu Persija Jakarta setelah sukses unggul 2-0. Sebagaimana diketahui, Tangsel Warriors -julukan Dewa United- belum pernah menang sejak laga pekan kelima, pada akhir Juli lalu.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan baru berhasil meraih kemenangan lagi saat menjamu Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023) malam.

Tentunya hal ini membuat pelatih Jan Olde Riekerink puas. Apalagi kemenangan ini diraihnya dengan usaha keras yang ditampilkan semua elemen Dewa United.

“Saya sangat senang untuk para pemain, suporter, dan juga ofisial tim. Karena kami membutuhkan kemenangan ini,” ungkap Riekerink, dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu (26/8/2023).

“Pujian untuk anak asuh saya, moral mereka tidak pernah turun, kami sangat fokus melewati proses,” tambahnya.

Lebih lanjut pelatih asal Belanda ini menilai kemenangan ini membuat moral anak asuhnya meningkat dan tentunya sangat bagus untuk laga selanjutnya. Kemenangan atas Persija Jakarta membuat Dewa United naik ke posisi ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Dewa United menorehkan 15 poin hasil dari empat kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

“Jadi, ada kombinasi kalau kami saling percaya dan bisa memenangi pertandingan, itu sangat membantu. Kemenangan ini sangat bagus untuk laga selanjutnya dan kami semakin percaya diri melanjutkan kompetisi,” tutupnya.

Shares: