Dirhamsyah terpilih Ketua Alumni ITB Aceh

POPULARITAS.COM – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar Raniry, Dr Dirhamsyah, terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Alumni Institute Teknologi Bandung (IA ITB) wilayah Aceh.

Dirhamsyah  yang juga merupakan Dosen FT USK itu, teprilih pada musyawarah daerah luar biasa (musdalub) IA ITB Aceh, Minggu (25/9/2022).

Sekjen IA ITB Aceh, Mulkan Fadhil, dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/9/2022), dalam acara Musdalub itu, dihadiri 90 anggota, 50 diantaranya mengikuti acara secara daring.

Prosesi pelaksanaan Musdalub sendiri, berjalan dengan lancar, dan saat pemilihan ketua, terdapat tiga nama calon yang mengajukan diri, yakni, Jurnalis, Mulyawan, dan Dirhamsyah.

Dalam pelaksanaan pemilihan itu, akhirnya para peserta sepakat untuk memilih Dirhamsyah sebagai Ketua Pengda IA ITB wilayah Aceh untuk periode selanjutnya.

Dalam sambutannya usai terpiliha, Dirhamsyah mengusung program mengembangkan kesiapan media silaturahmi antar alumni ITB dalam mewujudkan pembangunan Aceh Inovatif Mandiri. Sebagaimana amanah musyawarah yang di hadiri oleh Achris Sarwani yaitu Kepala BI Aceh maka dua calon ketua lainnya akan ditempatkan pada posisi baru yaitu Ketua satu dan Ketua Dua untuk dapat saling bersinergi satu sama lainnya.

 

Editor : Hendro Saky

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.