News

Ditpolairud Polda Aceh Bagi Sembako ke Pekerja Harian Lepas

Ditpolairud Polda Aceh Bagi Sembako ke Pekerja Harian Lepas di Bandara SIM. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ditpolairud Polda Aceh membagikan sembako kepada pekerja harian lepas di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Senin, 4 Mei 2020.

Bantuan yang dibagikan itu, berjumlah 100 paket, dan diserahkan secara simbolis oleh Ditpolairud Polda Aceh, Kombes Jemmy Rosdiantoro bersama Danlanud SIM serta GM Angkasa Pura.

Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro menyebutkan semoga bantuan kebutuhan pokok ini, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari untuk mereka pekerja harian lepas yang terdampak pandemi Covid 19.

“Hari ini Ditpolairud menggandeng Lanud SIM menyerahkan paket sembako atau kebutuhan pokok kepada pekerja harian lepas. Diharapkan dapat meringankan beban mereka. Kegiatan ini juga salah satu gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19,” kata Kombes Pol Jemmy.

Bantuan kebutuhan pokok yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, gula, susu, kopi, teh, garam, minyak makan dan indomie. Sementara Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arif mengatakan, selama pendemi Covid 19, aktivitas di bandara terhenti. Akibatnya penghasilan mereka juga berkurang. “Dengan bantuan dari Ditpolairud Polda Aceh bisa membantu kebutuhan pokok mereka,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan untuk komunitas Bandara SIM itu terdiri dari  porter, petugas kebersihan, pengemudi taksi. (dani/rel)

Shares: