News

Dua Anggota Satpol PP Berkelahi Gara-gara Nasi Kotak

ilustrasi.

POPULARITAS.COM – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan Ahmad Kusairi mengatakan, dua anggotanya yang berkelahi gara-gara nasi kota usai upacara bendera di Lapangan Nagara Bhakti telah berdamai.

Kedua anggota Satpol PP berinisial T dan I itu berjabat tangan di depan Kusairi. Kusairi meminta kedua anggota itu menjaga marwah institusi.

Ia mengingatkan peran Satpol PP sebagai penegak aturan daerah. Hal itu, kata dia, membuat Satpol PP menjadi sorotan jika ada anggota yang melakukan tindakan tak wajar.

“Saya tegaskan, jangan membuka aib di depan publik, jika terulang kembali maka saya akan memberikan sanksi tegas kepada keduanya,” kata Kusairi saat dihubungi, Rabu (18/8/2021).

Kusairi hanya menegur kedua anggota tersebut. Jika kedapatan kembali berkelahi, keduanya akan ditandak tegas.

Perkelahian antara T dan I terjadi usai upacara 17 Agustus di Lapangan Nagara Bhakti pada Selasa. Perkelahian itu terjadi usai upacara. T dan I berkelahi gara-gara nasi kotak.

Menurut salah seorang saksi di lokasi bernama Arifin, panitia membagikan nasi kotak kepada petugas setelah upacara. Saat nasi kotak dibagikan, T tiba-tiba membawa lima kotak.

Sumber: Kompas

Shares: