Hukum

Dua mahasiswa di Pidie meninggal dunia usai tabrakan dengan Sempati Star

Dua mahasiswa di Pidie meninggal dunia usai tabrakan dengan Sempati Star
Dua mahasiswa di Pidie meninggal dunia usai tabrakan dengan Sempati Star
Kondisi kendaraan usai tabrakan di Pidie, Selasa (12/7/2022) malam. Foto: Dok. Polres Pidie

POPULARITAS.COM – Dua mahasiswa meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya tabrakan dengan bus Sempati Star di jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Pidie  AKBP Padli melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan, kedua korban yakni M Hafidhaullah (23) dan Rifandi (23) warga Tangse.

Kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat BL 5411 PAY yang dikenderai oleh M Hafidhaulah berboncengan dengan Rifandi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului sebuah mobil di depannya.

“Karena kecepatannya sangat tinggi, sepeda motor tersebut menyenggol mobil hingga hilang kendali dan melaju ke arah kanan. Secara bersamaaan datang Sempati Star BL 7800 AA hingga terjadi tabrakan,” katanya, Rabu (13/7/2022).

Kedua korban, kata Mahruzar, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Keduanya mengalami luka berat di kepala akibat masuk ke bawah bus dan terseret lebih kurang 50 meter dari lokasi kejadian,” ujar dia.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan oleh Satlantas Polres Pidie,” pungkasnya.

Shares: