News

Dua tahun tertunda, “Mengejar Surga” siap tayang

Tertunda penayangannya selama dua tahun lebih, film "Mengejar Surga" dipastikan tayang pada 10 Maret 2022 di bioskop.

POPULARITAS.COM – Tertunda penayangannya selama dua tahun lebih, film “Mengejar Surga” dipastikan tayang pada 10 Maret 2022 di bioskop.

“Akhirnya saya bisa sedikit lega. Ini film pertama kita tentunya saya optimis banget, semoga Omicorn tidak merajalela lagi. Saya lihat beberapa film-film Indonesia yang sudah tayang, penontonnya sudah mulai bagus. Harapannya saya semakin baik ke sininya,” ujar Indra MS, produser “Mengejar Surga” dalam siaran resminya, dikutip dari Antara, Rabu (2/2/2022).

Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini mengambil lokasi syuting di Belanda dan Indonesia. Menurut Bambang banyak pesan yang disampaikan dalam “Mengejar Surga”.

“Mengejar Surga” menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya yang meninggalkan mereka jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya.

Demi mencapai keinginannya untuk menjadikan sang ayah pelengkap dalam pernikahan mereka nanti, sang ibu pun merelakan kepergian anaknya.

Pencarian tersebut membawa pengalaman lahir batin yang luar biasa, namun dia harus menghadapi sebuah kegagalan. Sahabat masa kecilnya pun tidak bisa berbuat banyak, walaupun sudah sekuat tenaga menemani perjalanannya.

Tuhan selalu mempunyai rencana lain, pertemuan itu memang terjadi, namun sang ayah tidak siap menerima kenyataan. Perubahan di dalam hidup memang tidak pernah menjanjikan sebuah keberhasilan, namun tidak akan ada keberhasilan tanpa adanya usaha.

Cinta bukan tentang menunggu orang yang dicintai, baginya cinta adalah tentang bagaimana hati memahami dengan ikhlas kenapa harus menunggu begitu lama.

Film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Shares: