News

Dua Wajah Baru Jabat Wadir di Politeknik Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Politeknik Negeri Lhokseumawe resmi mendapat tiga wakil direktur baru usai prosesi serah terima jabatan dilakukan di Gedung Auditorium PNL, Kamis, 9 Januari 2020. Proses pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe, Rizal Syahyadi.

Ketiga Wakil Direktur PNL tersebut adalah Zamzami, Neneng Prihatin, dan Sariyisda.

Zamzami ditugaskan menjabat sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni. Dia menggantikan posisi Munawar. Sementara Neneng Prihatin merupakan mantan Wadir II yang kembali diampu menjabat di Bidang Umum dan Keuangan.

Selanjutnya, Sariyisda dipercaya menjabat Wadir III menggantikan posisi Rizal Syahyadi yang terpilih menjadi Direktur PNL.

Dalam sambutannya, Rizal berharap ketiga Wadir yang baru saja dilantik dapat bekerja lebih keras untuk membangun Politeknik Lhokseumawe. “Kita harus bekerja lebih keras, supaya kampus kita lebih unggul,” kata Rizal Syahyadi.

Rizal turut menyorot peran Zamzami yang bakal menghadapi 70 persen beban sebagai Wadir I.

“Beban kerja Wadir I sangat banyak, yakni 70 persen kegiatan di lingkungan PNL tertumpu pada Wadir I. Untuk itu semua Wadir harus saling berkoordinasi,” ujar Rizal Syahyadi.

Lebih lanjut, Direktur Politeknik tersebut juga mengingatkan agar para istri pejabat yang dilantik memberikan dukungan kepada suaminya. “Jangan coba-coba pengaruhi suaminya kepada hal-hal yang negatif,” ujar Rizal Syahyadi mengingatkan.

Di sisi lain, Rizal turut mengingatkan perubahan kementerian turut mempengaruhi kinerja di perguruan tinggi, termasuk di Politeknik.* (C-006)

Shares: