News

Dua warga Aceh Jaya korban penusukan brutal, satu kritis

Dua warga Aceh Jaya korban penusukan brutal, satu kritis
Amal Hasan, Ketua Umum Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Ikajaya) saat menjenguk salah satu korban di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, Sabtu (16/3/2024). FOTO : Ikajaya

POPULARITAS.COM – Dua warga asal Aceh Jaya yang diketahui tinggal di Gampong Geuceu Inem, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh dianiaya pada Jumat (15/3/2024) subuh.

Kedua korban mendapat sejumlah tusukan dari pelaku yang belum diketahui identitasnya. Informasi lain yang diperoleh popularitas.com, pelaku penusukan terdiri dari dua orang dan salah satunya oknum aparat.

Informasi yang dihimpun popularitas.com, Sabtu (16/3/2024), peristiwa penusukan itu terjadi subuh kemarin sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban bernama Almizan, warga Gampong Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti dan Fakhrulrazi, warga Gampong Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom.

Almizan mengalami kurang lebih 13 tusukan dan Fakhrulrazi mengalami empat tusukan. Mereka kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh.

Disebutkan, kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan sedang ditangani. Namun kepolisian dalam hal ini Polresta Banda Aceh belum memberikan keterangan lanjut terkait hal ini. “Kejadiannya ada, namun untuk pelaku masih dalam penyelidikan, Polresta Banda Aceh yang tangani,” ucap salah seorang sumber terpercaya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya (IKAJAYA) yang berada di Banda Aceh, Amal Hasan membenarkan peristiwa itu dan mengaku telah menjenguk para korban.

Almizan, kata dia, hingga saat ini masih dalam penanganan khusus di rumah sakit, sementara Fakhrulrazi telah dibawa pulang oleh keluarganya ke Teunom. Pihaknya berharap, pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini, termasuk mengungkap pelaku dan motifnya. “Semoga kasus penganiayaan yang menimpa warga kita bisa segera terungkap dan diproses hukum sebagaimana mestinya,” pangkas Amal Hasan.

Shares: