NewsOlahraga

Dudung kalahkan Firli di Badminton Piala Kasad

Dudung kalahkan Firli di Badminton Piala Kasad
Mantan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Ketua KPK Firli Bahuri berfoto sebelum bertanding dalam KASAD CUP Badminton di Arena GBK, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

POPULARITAS.COM – Jendera TNI Dudung Abdurachman bersama pasangannya Alvent Yulianto, berhasil kalahkan Firli Bahuri dan Marleve Mario Mainaky dengan skor 21-17, 21-14, 21-16.

Pertandingan antara Dudung dan Firli berlangsung, Minggu (29/10/2023) dalam laga ekshibisi nomor Ganda di ajang pertandingan Badminton Kasad Cup 2023 yagn digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang juga bermain partai partai ketiga dan Kasad baru Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Dalam sambutannya Agus mengatakan ‘event’ ini bertujuan untuk menggelorakan semangat di TNI dan Polri sekaligus menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. “Menggelorakan semangat dalam bulu tangkis,” kata Agus dikutip dari laman Antara.

Jenderal Dudung sendiri baru melakukan serah terima jabatannya sebagai Kasad ke Jenderal TNI Agus Subiyanto. Dudung akan memasuki masa pensiun pada pertengahan November 2023.

Editor : Hendro Saky

Shares: