HukumNews

Eber Bessa si penjaga keseimbangan Bali United

Gelandang tengah Bali United, Eber Bessa. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bali United FC kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 usai mengalahkan PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2023) malam.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Gol Bali United dicetak melalui Ilija Spasojevic dan M Rahmat. Sementara Barito melalui penalti Gustavo Henrique.

Gelandang tengah Bali United, Eber Bessa terpilih sebagai Man of the Match pada pertandingan kali ini.

Dia pemberi umpan kunci kepada Privat Mbarga yang diteruskan assist kepada M Rahmat dan sukses mencetak gol penentu kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Atas penampilan apiknya dia memuji perjuangan rekan-rekannya sehingga sukses membawa Bali United mengamankan tiga poin kemenangan di laga kandang.

“Pemain berhasil kerja keras di pertandingan dimana kami bisa menjaga pertahanan hingga kedalaman tim. Saya apresiasi perjuangan rekan-rekan dalam tim hingga kami bisa meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin di pertandingan kali ini,” ungkap pemain asal Brasil itu, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (29/8/2023).

Sejauh ini Eber Bessa sudah main sebanyak 9 kali dengan 1 gol dan 2 asssit. Keberadaannya dalam membangun serangan dan bertahan mampu menjaga keseimbangan lini tengah Bali United.

Dalam menyerang selama sembilan pekan dia sudah melakuan 8 shoot dan 4 yang on target. Sedangkan selama bertahan dia melakukan tackles sebanyak 14 kali dan interceptions 7 kali.

Pada laga selanjutnya pekan ke-11 BRI Liga 1 1023/24 Bali United akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) yang akan datang.

Shares: