NewsOlahraga

Enam Atlet Taekwondo Banda Aceh Ikuti Kejurnas Antar Pelajar di Semarang

Foto: Enam atlet taekwondo Banda Aceh ikuti Kejurnas antar pelajar di Semarang (Istimewa)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Enam atlet Taekwondo Banda Aceh bakal ikut sera di Kejurnas antar pelajar PPLP/PPLDP/SKO 2019 yang berlangsung di Semarang pada 9-14 Desember 2019 mendatang. Ke enam atlet tersebut masing-masing 3 atlet putra dan selebihnya atlet putri.

Pengiriman enam atlet Taekwondo dari Kota Banda Aceh tersebut menjadi prestasi membanggakan bagi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota setempat. Apalagi jika mengingat pengiriman enam atlet ke Kejurnas antar pelajar itu pertama kali dilakukan dinas tersebut.

“Kejuaraan antar pelajar ini menjadi sarana untuk mempertajam kualitas atlet, dan sebagai ajang try out serta evaluasi buat kami menghadapi POPDA 2020,” ujar Pelatih Taekwondo Binapora Banda Aceh, Gunawan Usman, Jumat, 6 Desember 2019.

Dia berharap masyarakat Kota Banda Aceh dapat mendoakan para atlet di Kejurnas Pelajar tersebut. “Kami mohon doa dari masyarakat Banda Aceh agar atlit kita bisa berlaga maksimal guna mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya yang didampingi Ass Pelatih, Risky.* (RIL)

Shares: