Dinas Kebudayaan dan Pariwisata AcehNews

Expo Pemuda Kreatif Aceh berlangsung spektakuler

Expo Pemuda Kreatif Aceh, Berlangsung Spektakuler
Expo Pemuda Kreatif Aceh,Berlangsung Spektakuler. Foto: Disbudpar Aceh

POPULARITAS.COM – Event Expo Pemuda Kreatif Aceh yang diselenggarakan di Taman Bustanussalatin Kota Banda Aceh sejak 2 Juni hingga Minggu malam, 4 Juni 2023 ditutup dengan aksi spektakuler oleh para pengisi acara.

Berdasarkan pantauan, ribuan pengunjung yang didominasi milenial itu memadati spot wisata tersebut. Mereka juga tertib mematuhi aturan yang diterapkan panitia, seperti membuang sampah pada tempatnya dan mengisi area khusus untuk pria dan wanita.

Beragam aksi penampilan pada malam terakhir Expo Pemuda Kreatif yang diisi oleh Siska, Maulito, Obliviate Dance, Meuruno Art, Cello, Yasmine, dan OrangHutan Squad sukses memukau pengunjung.

Kemudian, juga dimeriahkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada 60 komunitas pemuda kreatif. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh.

Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin mengapresiasi seluruh komunitas yang terlibat pada Expo Pemuda Kreatif. Ia mengajak generasi muda untuk terus berkreativitas, berkarya dan menyalurkan ide-ide brilian dengan tetap mengedepankan kearifan lokal.

“Syariat Islam tidak membatasi kita untuk terus berkembang. Terima kasih telah mematuhi aturan. Mudah-mudahan keinginan kita untuk menumbuhkan ekonomi melalui peran pemuda terus baik dan berjaya. Malam ini kita buktikan Taman Sari (Bustanussalatin) luar biasa,” ujar Safaruddin saat diminta menyampaikan testimoninya, Minggu (4/6/2023).

Pada malam penutupan Expo Pemuda Kreatif ini turut hadir Kadiskop UKM Aceh, Azhari, Staf Ahli Walkot Banda Aceh, Iskandar, Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, T Hendra Faisal, pengurus lembaga Bank Sampah USK, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Shares: