NewsSepakbola

Final Piala Dunia 2022, Presiden Prancis hadir di stadion, Pemimpin Argentina pilih nonton dari rumah

Perhelatan Final Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung, Minggu (18/12/2022), antara Prancis dan Argentina, dihelat di Lusail Staidum, Qatar.
Final Piala Dunia 2022, Presiden Prancis hadir di stadion, Pemimpin Argentina pilih nonton dari rumah
Ilustrasi - Preview final Piala Dunia 2022: Prancis vs Argentina (ANTARA/Juns)

POPULARITAS.COm – Perhelatan Final Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung, Minggu (18/12/2022), antara Prancis dan Argentina, dihelat di Lusail Staidum, Qatar.

Presiden Prancis Emmanuel Macron memastikan akan hadir saksikan laga kedua Tim, hal serupa juga dilakukan oleh pemimpin tersebut saat negaranya berhadapan dengan Maroko di semifinal.

Tak seperti Presiden Prancis, pemimpin Argentina Alberto Fernandez memilih menyaksikan pertandingan kedua tim lewat layar kaca di rumahnya. “Saya nonton di rumah saja,” katanya lewat akun twitternya yang dikutip dari laman Antara.

Presiden Argentina, Alberto Fernandez menyebutkan, dirinya seperti jutaan warga, dan rekan senegaranya, akan mendukung Lionel Messi, dan rekan setimya dari rumah. 

“Saya akan menjalani momen fantastis ini seperti yang saya alami hingga sekarang, bersama dengan rakyat Argentina,” katanya.

“Pemain-pemain terbaik kami akan berada di lapangan dan para penggemar kami yang hebat di tribun.” Fernandez sendiri adalah penggemar berat klub Argentinos Juniors, tim asal legenda sepak bola Diego Maradona.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: