News

Firdaus Noezula pimpin IKATIF Unimal Periode 2022-2025

Firdaus Noezula terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik Informatika (IKATIF) Universitas Malikussaleh Periode 2022-2025 dalam Musyawarah Besar ke- 3 yang digelar pada Minggu (8/5/2022) di Lhokseumawe.
Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, Zara Yunizar, S. Kom., M. Kom menyerahkan baju IKATIF kepada Ketua IKATIF terpilih Firdaus Noezula, Minggu (8/5/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Firdaus Noezula terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik Informatika (IKATIF) Universitas Malikussaleh Periode 2022-2025 dalam Musyawarah Besar ke-3 yang digelar pada Minggu (8/5/2022) di Lhokseumawe.

Firdaus Noezula yang juga sebagai Tenaga Ahli DPR RI asal Aceh itu mendapatkan mandat dari alumnus secara bulat dan kompak.

Firdaus menegaskan dirinya memimpin Ikatan Alumni Teknik Informatika sebagai wujud pengabdiannya untuk menjalankan wadah komunikasi antar lulusan.

“Di samping sebagai wadah silaturrahmi para alumni, kita akan mengupayakan IKATIF menjadi salah satu pilar dalam pengembangan Prodi Teknik Informatika, terutama menyangkut pengembangan SDM,” ujar Firdaus.

Ketua Program Studi Teknik Informatika, Zara Yunizar, S. Kom., M. Kom menyampaikan harapannya agar ketua terpilih dapat bersinergi, berkontribusi, dan berkalaborasi dengan kampus.

“Sehingga apa yang dicita-citakan bersama tercapai untuk kemajuan Teknik Informatika,” kata Zara Yunizar.

Hadir dalam acara silaturahmi dan duek pakat Guru Besar Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, Prof. Dahlan Abdullah, Dosen Prodi Teknik Informatika, Bustami, S.Si., M. Si, dan perwakilan alumni dari berbagai angkatan.

Shares: