NewsSepakbola

Firza Andika persembahkan kemenangan Persija untuk Aji Kusuma

Bek sayap Persija, Firza Andika. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bek sayap Persija, Firza Andika (24), terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) dalam laga vs Persik Kediri pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam.

Pada laga yang dimenangkan oleh Persija dengan skor 2-1 itu, Firza tampil konsisten sepanjang laga. Selain tangguh dalam bertahan, ia pun efektif memberikan bantuan serangan dari sisi kiri.

Firza berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit 67 setelah memanfaatkan umpan terobosan Ondrej Kudela. Keputusannya melepaskan tembakan dari sudut sempit yang berujung gol patut diapresiasi.

Firza mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Persija melawan Persik dipersembahkan untuk Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka.

“Alhamdulillah kemenangan ini saya berikan untuk warga Jakarta khususnya, Jakmania, dan sebelum pertandingan kami mendapat kabar duka dari sahabat kami, Aji Kusuma. Beliau kehilangan ayahandanya,” ujar Firza, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (19/9/2023).

“Kemenangan ini, kami persembahkan untuk Aji, semoga diberi ketabahan, kekuatan dan bisa kembali tampil dengan lebih baik lagi,” katanya lagi.

Hal sama juga diutarakan oleh Alfriyanto Nico Saputro. Ia menyebutka kemenangan ini dipersembahkan kepada pendukung setia Macan Kemayoran, the Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka karena ayahandanya meninggal dunia.

“Alhamdulillah hari ini kami meraih poin tiga di Kediri. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Jakmania dan rekan kami, Aji Kusuma, yang sedang berduka,” kata Nico.

Shares: