NewsSepakbola

Formula Almeida menuju jalur kemenangan

Formula Almeida menuju jalur kemenangan
Pemain RANS Nusantara FC di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – RANS Nusantara FC akan menjamu Madura United FC pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023). Ini akan menjadi ujian penting bagi skuat Magenta Force lantaran belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Eduardo Almeida yang menjadi Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, sudah menemukan solusi mengatasi krisis hasil positif. Namun, untuk melaksanakannya dibutuhkan sejumlah perbaikan.

“Solusi untuk memenangkan pertandingan adalah tetap fokus dan percaya cepat atau lambat kemenangan akan tiba. Memang kita tidak menang dan kita kalah sebelumnya. Setelah kita kalah (lawan Persita Tangerang) selanjutnya hanya imbang dan dapat satu poin,” ungkap Eduardo Almeida, dikutip dari situs Liga 1, Senin (7/8/2023).

“Kemenangan akan datang tergantung bagaimana kita sukses dalam hal finishing. Baiklah, pada laga berikutnya mari mencoba mendapat gol dan tidak kebobolan, jika kita bisa melakukannya, kita bisa menang. Sebelum-sebelumnya, menurut saya, kita sangat dekat dengan kemenangan karena kami banyak menciptakan peluang dan bermain bagus. Saya percaya kemenangan akan segera datang pada kami dan harapannya akan terwujud saat melawan Madura United,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Almeida, pelatih berkebangsaan Portugal itu memberikan pujian kepada Madura United. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tengah menempati peringkat pertama dalam klasemen BRI Liga 1 2023/24 usai pekan ke-6, sedangkan RANS Nusantara FC duduk di urutan ke-8.

“Madura United adalah tim hebat dan bertengger di puncak klasemen sementara. Kami tahu kekuatan mereka, tetapi kami sedang menjalani musim yang bagus dan kami terus ingin melanjutkannya atau bahkan lebih baik. Kami akan melakukan segalanya untuk mengumpulkan tiga poin, karena itu adalah target kami di setiap pertandingan. Tentu saja, lawan memiliki kualitas yang bagus, sehingga kami harus mempersiapkannya sebaik mungkin, seperti mereka juga begitu,” tutur Almeida.

Shares: