EkonomiNews

Stand KCU raih juara pertama di Action Expo UMKM HUT Bank Aceh ke-50

Stand KCU raih juara pertama di Action Expo UMKM HUT Bank Aceh ke-50
Dirut Bank Aceh Muhammad Syah, saat menutup acara Action Expo UMKM 2023 dalam rangka sambut HUT Bank Aceh ke-50. Kegiatan itu berlangsung 3-6 Agustus 2023 dengan melibatkan ratusan para pelaku UMKM dari seluruh Aceh. FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Aceh, raih juara pertama stand terbaik di Action Expo UMKM dalam rangka HUT Bank Aceh ke-50.

Di ajang itu, stand KCU Bank Aceh hadirkan sejumlah pelaku UMKM binaan, yakni kerajinan rotan dua saudara milik Aminah, Fashion R Hijab milik Redha Rizki dan kuliner Dapur Ummi milik Soeci Tri Hartati.

Sementara itu, stan terbaik dua, di raih Bank Aceh Cabang Tapaktuan. Stand ini memboyong UMKM dinaan dari daerah Aceh Selatan, yakni produksi minyak pala UD Dina, milik Muhammad Awaluddin, produk olahan pala, Usaha Yolanda milik Masnawati, dan produksi air lempuyang, Usaha Karya Air Lempuyang milik Elly Yusra.  

Untuk juara terbaik ketiga, diraih Bank Aceh Cabang Kutacane. Di ajang Action UMKM Expo, sejumlah UMKM binaan yang dibawa ikut serta adalah, produksi gula aren King Leuser milik Taufik Hidayat, bordir kerajinan khas Alas SPS Art Design.

Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah, saat menutup kegiatan itu, Minggu (6/8/2023) sampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. Sehingga acara Action Expo UMKM 2023 yang digelar pihaknya berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang digelar pihaknya itu, diharapkan dapat tingkatkan produktivitas, kreativitas dan kualitas produk dari para pelaku UMKM di Aceh. Kedepan, tukasnya, Bank Aceh akan libatkan jumlah UMKM yang lebih besar dalam kegiatan serupa nantinya.

Editor : Hendro Saky

Shares: