NewsSepakbola

Fortes bicara target bersama PSIS Semarang

Libas Persebaya 2-0, Carlos Fortes mulai panas
Carlos Fortes usai cetak gol ke gawang Persebaya. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Carlos Fortes sedang on fire. Meski sempat mendapat kartu merah di laga terakhir melawan PSS Sleman, empat gol berhasil diciptakannya. Terakhir, gol tunggalnya ketika timnya PSIS Semarang menahan imbang PSS Sleman pada laga pekan ke-4 Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo.

Namanya pun kembali disebut sebagai striker mematikan di BRI Liga 1. Dia pun langsung masuk dalam jajaran top skor sementara. Ia kembali membuktikan jika ketajamannya sudah kembali setelah musim lalu banyak berkutat dengan cedera.

Fortes mengatakan senang bisa mencetak gol terus untuk Mahesa Jenar. Dia menuturkan rekan-rekannya bekerja sangat keras di tiap kali latihan.

“Kami bekerja selama seminggu untuk tiga poin. Saya juga senang bisa cetak gol dan membantu tim untuk menang,” paparnya, dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (27/7/2023).

Soal masuk kembali ke jajaran top skor sementara, pemain berusia 28 tahun itu menganggap hal tersebut sebagai bonus. Kompetisi masih sangat panjang baginya. Ditambah, Fortes menegaskan tidak terlalu berambisi untuk jadi pencetak gol terbanyak.

Targetnya adalah tiap pertandingan bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Lantas, bisa membuat Mahesa Jenar memenangkan laga demi laga.

“Tidak peduli siapa yang cetak gol, asal kami menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan memenangkan tim, itulah target saya,” bebernya.

Shares: