NewsPemilu 2024

Ganjar kampanye ke Lombok dan Kendari

Ganjar kampanye ke Lombok dan Kendari
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Kamis (30/11/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

POPULARITAS.COM – Calon Presiden Ganjar Pranowo, Minggu (3/11/2023), dijadwalkan gelar kampanye di Lombok dan Kendari di Sulawesi Tenggara. Hal tersebut disampaikan oleh media centre Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Sejumlah acara di Lombok akan dikunjungi Ganjar Pranowo, seperti car free day, pertemuan dengan tim pemenangan daerah, kunjungan ke Tuan Guru Bagu di Ponsep Qomaratul Huda Bagu.

Pada pukul 12.15 WITA, Ganjar bersiap melakukan perjalanan menuju Kendari. Diperkirakan sampai pada pukul 14.00 WITA.

Ganjar diagendakan berdialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, Kendari, pada pukul 14.50 WITA. Pada pukul 16.05 WITA, menghadiri pertemuan dengan Toga Toma di hotel tersebut.

Menjelang malam, pukul 17.25 WITA, Ganjar melakukan pertemuan dengan TPD, tim pemenangan kabupaten/kota (TPK), caleg, dan sukarelawan di Hotel Sahid Azizah. Setelah itu, pada pukul 19.30 WITA, Ganjar menemui sejumlah milenial dan generasi Z Kendari di Hotel Claro.

Kegiatan ngopi bareng bersama UMKM di Warung Kopi H. Anto 2 pada pukul 20.30 menjadi akhir dari kampanye Ganjar pada hari keempat kampanye.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: