Gavin Kwan siap pertahankan tren positif Persis Solo

POPULARITAS.COM – Bek Persis Solo, Gavin Kwan Adsit dalam motivasi tinggi menatap laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973, Senin (23/1/2023) malam ini. Catatan hasil tak bagus sang lawan ditegaskannya tak boleh membuat Persis terlena dan tetap wajib fokus penuh.

“Meski waktu persiapan terbilang pendek usai menjalani laga sebelumnya, tapi kita tetap bisa mempersiapkan diri dengan baik dan sudah menjalani recovery dengan baik. Persiapan seperti disebutkan coach adalah pada transisi untuk antisipasi serangan Persikabo 1973,” kata Gavin Kwan Adsit, dikutip dari situs resmi Liga 1, Senin (23/1/2023).

Mantan pemain PS Barito Putera dan Bali United FC ini menyebutkan tim juga fokus penuh pada permainan sendiri untuk menatap laga nanti.

“Kita dalam kondisi yang enjoy dan fokus penuh untuk pertandingan penting nanti. Kita ingin kerja sama yang lebih baik lagi sehingga bisa kembali mendapatkan hasil positif di laga lawan Persikabo 1973,” tegas pemilik nomor punggung 11 di skuat berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Gavin sadar benar meski lawan sedang dalam grafik yang kurang bagus, namun laga nanti tetap menjadi laga yang sulit. “Kita akan kerja keras dan semua pemain fokus dan siap untuk laga lawan Persikabo 1973,” ucap dia lagi.

Untuk pertandingan nanti, dia juga mengaku makin termotivasi dengan dukungan suporter Persis meski tak hadir secara langsung di dalam stadion.

“Kami selalu merasakan dukungan suporter yang luar biasa meski tidak hadir langsung. Yang pasti harap bersabar dulu karena belum bisa hadir di stadion untuk sementara waktu,” tandasnya.

Comments
Loading...