News

Gelandang PSS Sleman perkuat Timnas Palestina saat hadapi Bahrain

Gelandang PSS Sleman perkuat Timnas Palestina saat hadapi Bahrain
Gelandang Serang PSS Sleman, Jonathan Cantillana. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 saat ini tengah diliburkan mengikuti jadwal FIFA Matchday yang digelar dari 20-28 Maret 2023. Dan momen ini bagi gelandang serang PSS Sleman, Jonathan Cantillana menjadi salah satu hal penting bagi karirnya di sepak bola, yakni membela tim nasional Palestina.

“Sungguh senang bisa bergabung dengan timnas Palestina. Hal yang sangat penting bagi saya, menjadi bagian dari tim nasional. Saat ini kita sedang persiapan serius untuk meraih kemenangan,” kata Jonathan Cantillana, dikutip dari situs Liga 1, Sabtu (25/3/2023).

Pada FIFA Matchday kali ini, timnas Palestina akan berhadapan dengan timnas Bahrain. Bagi Cantillana, meladeni timnas Bahrain menjadi laga berat untuk timnas Palestina.

“Mereka adalah tim nasional yang kuat dengan para pemainnya yang mumpuni. Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat termotivasi tinggi ketika membela negaranya. Saya yakin ini menjadi pertandingan berat,” ujar pemain kelahiran 26 Mei 1992 di Santiago Chile itu.

Pertandingan tim nasional Palestina kontra Bahrain dijadwalkan Sabtu (25/3). Timnas Bahrain pada laga ini bertindak sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, sepanjang putaran kedua kompetisi kasta tertinggi BRI Liga 1 musim ini, bersama PSS Jonathan Cantillana sudah tampil sebanyak 9 pertandingan dengan total 609 menit bermain. Mantan pemain PSIS Semarang itu juga mencatat satu gol dan satu assist bersama skuat Super Elang Jawa.

PSS saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke-16 atau tiga terbawah dengan nilai 31.

Shares: