NewsSepakbola

Gerak cepat Persik amankan jasa Khanafi

Mohammad Khanafi. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persik Kediri bergerak cepat untuk segera mengamankan pemainnya, Mohammad Khanafi yang tampil moncer sepanjang putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Performa apiknya menjadi solusi Pelatih Persik, Divaldo Alves yang sering mengeluhkan tumpulnya lini serang tim berjuluk Macan Putih. Dalam 7 kali main dia sudah mengemas empat gol.

Berkat penampilan apiknya, dia mendapat ganjaran perpanjangan kontrak tiga tahun dari Manajemen Persik.

Pelatih asal Portugal itu mengaku senang dengan diperpanjangnya kontrak pemain kelahiran 30 November 1997 tersebut. Dia menyebut polesan talenta yang dimiliki Khanafi berbuah manis.

“Khanafi masuk dengan kondisi yang menurut saya masih under construction karena itu saya meminta agar suporter atau media tidak terlalu banyak mempressure atau memberikan reaksi berlebihan,” ujar pelatih berusia 48 tahun itu, Kamis (16/3/2023).

“Karena dia harus terus berkembang, biarlah dia yang membuktikan kemampuannya di lapangan. Saya senang dengan kesepakatan ini karena sangat baik untuk Persik dan Khanafi,” sambungnya.

Merespon perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen Persik, Khanafi mengaku senang bisa mewujudkan cita-cita memperkuat tim idolanya sejak kecil. Dia siap memberikan kemampuan terbaiknya kepada tim pemilik dua gelar Liga Indonesia itu.

“Saya sangat bahagia dan senang karena jujur memang dulu bercita-cita menjadi pemain Persik Kediri,” kata Khanafi.

“Semoga saya bisa terus memberikan kontribusi positif buat tim yang terdekat. Kami harus fokus menghadapi sisa pertandingan musim ini dan membawa Persik ke posisi yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Shares: