News

Gerindra Aceh deklarasi dukungan untuk Prabowo sebagai calon presiden 2024

Gerindra Aceh deklarasi dukungan untuk Prabowo sebagai calon presiden 2024
Pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh, Minggu (26/12/2021) malam. (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – DPD Partai Gerindra Aceh melakukan deklarasi dukungan untuk Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan dibacakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin di sela-sela pelantikan pengurus DPD partai tersebut di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu (26/12/2021) malam.

Ada empat poin pernyataan sikap yang dibacakan Safaruddin. Pertama, Gerindra Aceh siap memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh.

Kedua, Gerindra Aceh siap menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pilihan rakyat Aceh dalam pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh.

“Kami segenap pengurus dan kader Partai Gerindra meminta kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk kembali dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Safaruddin, membacakan poin ketiga.

Sementara poin keempat, kader Partai Gerindra se Aceh siap untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029.

“Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan. Gerindra menang, Prabowo presiden,” kata Safaruddin yang disambut oleh seluruh pengurus dan kader.

Shares: