NewsOlahraga

Hadapi PSMS Medan, Persiraja Langsung Latihan di Hari Lebaran

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja menyusun jadwal ketat dalam rangka menghadapi laga kandang melawan PSMS Medan yang kini menjadi pemuncak klasemen di Liga 2 2019 pada Rabu, 14 Agustus 2019 mendatang. Ambisi merebut puncak klasemen untuk wilayah barat membuat anak asuh Hendri Susilo langsung menggelar latihan di hari kedua Idul Adha.

“Sekarang tim masih dalam perjalanan kembali ke Aceh. Hari ini sampai di Banda Aceh,” ujar Media Officer Persiraja Banda Aceh, Ariful Usman, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Dia mengatakan tidak ada imbauan khusus dari manajemen Persiraja dalam laga krusial tersebut. Begitupun dia mengakui ada keinginan kuat dari seluruh tim untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan mendatang.

Menurutnya laga melawan PSMS Medan merupakan laga penutup Liga 2 2019 untuk putaran pertama. Tentunya laga ini menjadi penting bagi skuad Lantak Laju yang ingin menutup musim dengan kemenangan, terlebih setelah menderita kekalahan berturut-turut saat bermain melawan Sriwijaya FC, Babel United, dan PSCS Cilacap.

Beruntung pada laga penutup musim pertama Liga 2 ini, Persiraja dapat bermain full. “Kemungkinan bisa bermain full tim karena yang akumulasi kartu udah bisa main lagi,” kata Ariful.

Ambisi memuncaki klasemen saat menutup musim perdana Liga 2 juga dirasakan PSMS. Usai mengalahkan PSGS Ciamis di Stadion Teladan kemarin membuat PSMS kini mengumpulkan nilai 20, unggul satu poin dari Cilegon United. Tim Ayam Kinantan berselisih dua angka dengan Sriwijaya FC, PSCS Cilacap, dan Persiraja.

“Alhamdulillah bisa naik ke puncak klasemen. Masih ada peluang untuk menjuarai putaran pertama. Mudah-mudahan bisa menang lawan Persiraja, sehingga bisa memperlebar jarak,” ujar pelatih Abdul Rahman Gurning seperti dilansir goal.com.*(BNA)

Shares: