News

Hendak buang air besar, bocah 3,5 tahun hanyut dan meninggal di Pidie Jaya

Hendak buang air besar, bocah 3,5 tahun hanyut dan meninggal di Pidie Jaya
Ilustrasi - Orang tenggelam. (ANTARA)

POPULARITAS.COM – Seorang anak berusia 3,5 tahun, warga Pidie Jaya ditemukan meninggal usai hanyut dan tenggelam di sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Dari informasi yang dihimpun popularitas.com, kejadian tersebut berawal saat bocah bernama QN itu, pergi ke belakang rumah hendak buang air besar. Namun, karna hampir 1/2 jam tak kunjung kembali, pihak keluarga kemudian menyusul korban. Namun, saat di cari tak kunjung ditemukan.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, kepada popularitas.com, membenarkan peristiwa itu, seraya mengatakan, korban merupakan bocah berusia 3,5 tahun, warga Ulim Pidie Jaya. Informasi yang dilaporkan, meninggal akibat hanyut di sungai.

Kapolres menerangkan, kronologis peristiwa itu terjadi, bermula dari korban hendak buang hajat ke belakang rumah, namun tak kembali, dan kemudian pihak keluarga mencari bocah itu.

“Hanya saja sudah 15 menit korban tidak kunjung kembali, sehingga membuat keluarga korban mencari QN,” kata AKBP Dodon Priyambodo.

“Kejadian bocah itu hilang, dan diduga hanyut terbawa arus sungai sekira pukul 13.00 WIB,” terang Kapolres.

Sebab pencarian tak menemukan hasil, akhirnya pihak keluarga dan warga desa setempat melaporkan hal tersebut ke Polsek Ulim, dan selanjut petugas kepolisian bersama tim SAR melakukan penyisiran di sunga itu. 

Setelah pencarian beberapa jam, akhirnya pada pukul 17.35 WIB, korban berhasil ditemukan, namun sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, bocah  itu sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan, demikian Kapolres Pidie Jaya.

Editor : Hendro Saky

Shares: