NewsOlahraga

Hendri Susilo Buka Peluang Rotasi Pemain Saat Lawan Persipura

Hendri Susilo (kanan) saat masih bersama Persiraja. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo membuka peluang untuk merotasi para pemain dalam laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021) petang nanti.

“Sampai saat ini saya belum putuskan, tidak tertutup kemungkinan rotasi akan saja jalankan,” kata Hendri, Jumat (24/9/2021).

Menurut Hendri, rotasi penting untuk mengisi kelemahan-kelemahan yang terlihat di tiga laga terakhir. Apalagi, pihaknya menargetkan poin dalam laga tersebut.

“InsyaAllah kita bisa mendulang poin untuk Persiraja lawan Persipura,” jelas Hendri.

Baca: Persipura Bidik Kemenangan Perdana Saat Lawan Persiraja

Hendri mengungkapkan bahwa Persiraja telah melupakan kekalahan dari PSIS Semarang pada pekan lalu. Paulo Henrique dan kawan-kawan kini menatap optimis laga menghadapi Persipura.

“Kita telah memperbaiki secara psikis dan perbaikan kekurangan-kekurangan permainan waktu lawan PSIS, artinya nggak ada masalah, artinya kita semua sudah melupakan, kita tatap ke depan,” ujar Hendri.

Dalam kesempatan itu, Hendri juga mengatakan bahwa pihaknya mewaspadai kecepatan para pemain Persiraja. Karena itu, ia telah mengintruksikan Leo Lelis dan kawan-kawan untuk bermain disiplin dan kerja keras.

“Saya tau Persipura, saya teman baik Jacksen, saya tau cara dia main, saya sudah bikin latihannya, antisipasi, insyaAllah anak-anak besok baik, sehat dan bisa menjalankan intruksi tim pelatih,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: