News

Identitas pemotor yang tewas ditabrak truk jungkit terungkap, ternyata warga Baitussalam Aceh Besar

Identitas pemotor yang tewas ditabrak truk jungkit terungkap, ternyata warga Baitussalam Aceh Besar
Personel Satlantas Polresta Banda Aceh saat mengembalikan barang berharga korban ke pihak keluarga, Jumat (22/3/2024). FORO : Polresta Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Identitas pemotor yang tewas usai tabrakan di Jalan Malahayati kawasan Gampong Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (21/3/2024) sore terungkap.

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Nazriah (45), warga Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Identitas Nazriah terungkap usai sejumlah warga datang ke ruang instalasi jenazah RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh untuk mengecek korban.

Benar saja, ternyata korban luka berat usai kecelakaan dengan truk jungkit (dumptruck) kemarin merupakan anggota keluarga mereka.

“Pihak keluarga sudah datang ke rumah sakit tadi sekitar pukul 16.00 WIB,” ujar Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno kepada popularitas.com, Jumat (22/3/2024).

Proses pemulangan jenazah oleh pihak keluarga masih berlangsung. Selain itu, petugas juga telah mengembalikan barang berharga milik korban ke pihak keluarga. “Kita juga sudah menyerahkan barang berharga korban ke keluarga, petugas akan mendampingi untuk pemulangan jenazah,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban tewas usai tabrakan dengan truk jungkit di kawasan Lamnga saat masuk ke lajur kanan jalan.  Meski sempat diidentifikasi, identitas korban sempat sulit untuk ditemukan, hingga akhirnya ada keluarga yang datang usai membaca berita.

Shares: