NewsSepakbola

Ini sektor yang diwaspadai Persib dari Arema FC

Debut manis Rezaldi di Persib Bandung
Pemain Persib Bandung, Rezaldi. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persib Bandung membyong 22 pemain ke Bali untuk menjalani laga pekan ke-dua BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC, Jumat (7/7/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tanpa Tyronne del Pino, pelatih Persib Luis Milla menyertakan nama Nick Kuipers, sosok yang menghilang di laga pertama Maung Bandung.

Pelatih Persib Luis Milla mengamati Arema FC punya permainan yang mengandalkan fisik dan unggul dalam proses transisi menyerang ke bertahan maupun sebaliknya. Ia mewaspadai dari sektor tengah dan depan yang punya kombinasi yang baik.

“Ini adalah pertandingan tandang pertama musim ini. Kami akan menghadapi lawan dengan serius dan lawan yang mengandalkan fisik dengan transisi yang bagus, mereka punya pemain yang bagus di posisi gelandang dan depan,” papar Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia ini mengungkapkan Persib terus berbenah. Gagal menang di laga perdana melawan Madura United, membuat timnya punya ambisi besar menang di pertandingan kedua meski dilakukan di partai tandang.

“Kami sudah melakukan persiapan dan rencana kami adalah ingin terus melanjutkan perbaikan di dalam tim dan tim sudah melakukan itu dengan baik, mereka sangat fokus,” tuturnya.

Menurut Milla tim sudah melupakan hasil lalu, penting saat ini untuk terus berkembang dan berproses agar Persib bisa lebih matang kedepannya. “Dan yang terpenting sekarang adalah terus berkembang dan terus berproses supaya menjadi lebih baik dalam bermain,” tandasnya.

Shares: