News

Irjen Pol Achmad Kartiko salurkan buku dan sumur bor, Pj Bupati Aceh Besar : Terimakasih Pak Kapolda

Irjen Pol Achmad Kartiko salurkan buku dan sumur bor, Pj Bupati Aceh Besar : Terimakasih Pak Kapolda
Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, didamping Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat serahkan bantuan sumur bor bagi warga Gampong Maheng, Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jumat (6/10/2023). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Usai dilantik sebagai Kapolri jabat Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko awali kunjungan kerjanya di Kabupaten Aceh Besar. Di daereah ini, jenderal bintang dua itu, salurkan buku dan menanam pohon di Pesantren Tgk Chik Oemar Diyan, Indrapuri.

Dalam kunjungan kerjanya di Aceh Besar itu, Kapolda Aceh didampingi langsung oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Selain kunjungi Pesantren Oemar Diyan di Indrapuri, Irjen Pol Achmad Kartiko juga serahkan bantuan sumur bor bagi untuk masyarakat di Gampong Maheng, Kuta Cot Glie, Aceh Besar.

Saat dampingi Kapolda Aceh, Pj Muhammad Iswanto mengaku bangga daerahnya jadi tempat pertama jenderal bintang dua itu melaukan kunjungan kerja. “Ini satu kehormatan bagi kami warga Aceh Besar,” katanya.

Atas batnuan yang diberikan oleh Kapolda Aceh berupa buku dan sumur bor untuk masyarakat Aceh Besar, dirinya selaku pimpinan sampaikan ucapan terimakasih.

Ia juga menyebutkan, bantuan sumur bor yang diberikan kepada warganya di Gampong Maheng saat tepat sasaran dan berikan manfaat yang luar biasa. Apalagi saat ini, sedang dalam musim kering.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko berharap, bantuan sumur bor yang diberikan pihaknya dapat dimanfaat dengan baik. Apalagi saat ini, seluruh bagian wilayah Indonesia akan terdampak El Nino. Karna itu, dibutuhkan kesiapsiagaan seluruh lapisan warga untuk menghadapinya.

Shares: