InsfrastrukturNews

Penampilan Cut Zuhra awali pembukaan Bank Aceh Property Expo

Penampilan Cut Zuhra awali pembukaan Bank Aceh Property Expo
Bank Aceh Property Expo 2023

POPULARITAS.COM – Artis Aceh Cut Zuhra tampil dalam pembukaan Bank Aceh Properti Expo 2023. Acara secara resmi dibuka, Jumat (6/10/2023) dan akan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang.

Kegiatan Bank Aceh Property Expo 2023 berlangsung di lokasi rencana Gedung Kantor Pusat Bank Aceh, di Lampineueng.

Selain dimeriahkan Cut Zuhra, acara itu juga turut diramaikan Band Gita Handayani, Meureuno Art, dan Acha Husna.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan PT Bank Aceh Ali Muhayatsyah, dalam keterangannya, Jumat (6/10/2023) mengatakan, penampilan para Artis Aceh diharapkan dapat menghibur para pengunjung pada even pembukaan Bank Aceh Property Expo.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk datang dan memeriahkan acara tersebut. Sebab di Bank Aceh Property Expo itu, banyak sekali ditawarkan berbagai kemudahan bagi warga yang ingin mendapatkan rumah idaman.

Dengan melibatkan puluhan pengembang properti di Aceh, warga dapat melihat berbagai tipe hunian yang ditawarkan, dengan harga murah mulai dari Rp162 juta, serta DP 1 persen, serta berbagai cashback yang ditawarkan pihaknya.

Tak hanya menawarkan promo rumah, Bank Aceh juga menghadirkan berbagai macam lomba di KPR Bank Aceh Property Expo dan Lelang, mulai dari Kids Playzone, Lomba Mewarnai, Akustik Competition, Musik & Art, talkshow hingga doorprize. Bank Aceh  juga menggandeng merchant home & living sehingga pengunjung dapat memanfaatkan sesi konsultasi dengan expert desain interior serta informasi mengenai properti lelang dari Bank Aceh.

Ditambahkan Ali Muhayatsyah, Expo ini menjadi ajang sosialisasi sekaligus edukasi mengenai kepemilikan property dengan memanfaatkan layanan perbankan, khususnya Bank Aceh. “Tersedia sejumlah fitur dan kemudahan produk Bank Aceh khususnya pembiayaan perumahan (KPR) bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, KPR Komersil, Pembiayaan Konstruksi dan Program Pembiayaan Lainnya sehingga dapat mendorong sektor property sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi baik daerah maupun Nasional,” tutup Ali Muhayatsyah.

Shares: