News

IRT Asal Pidie Meninggal Dunia Usai Tabrakan dengan CRV

Pemuda Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal di WC Musalla Gp Masjid Yaman
Ilustrasi. Foto by MinaNews

POPULARITAS.COM – Suriani (38) warga Gampong Sukon Masjid, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, meninggal usai terlibat kecelakaan dengan mobil CRV di jalan lintas nasional.

Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan Ibu rumah tangga (IRT) itu meninggal dunia terjadi di jalan Banda Aceh Medan, tepatnya di Gampong Jurong Pande, Glumpang Tiga, Pidie pada Minggu (4/7/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan menyebutkan, korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan Mobil yang dikemudikan Ariffadil (25) warga Gampong Dayah Baro Ulim Kabupaten Pidie Jaya,

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, semula korban yang mengendarai sepeda motor dengan memboncengi Sapiah (33) itu melaju dari arah barat menuju timur.

“Tiba-tiba dari arah yang berlawanan mobil CR-V berjalan ke sisi kanan jalan sehingga terjadi laka lantas tersebut,” kata Kasat Lantas AKP Dede, Minggu (4/6/2021).

Akibat kecelakan itu, Surian meninggal dunia, sedangkan Sapiah menderita patah tulang kaki.

“Korban sempat dievakuasi ke RSU Tgk Abdullah Syafi’i dari lokasi kejadian, kemudian dibawa pulang kerumah duka,” ujarnya.

Kini, kecalakaan antara mobil CRV kontra motor Scoopy itu sudah ditangani Kepolisian Lantas Polres Pidie.

Editor: dani

Shares: