NewsSepakbola

Jebolan Spanyol ikut seleksi Persiraja

Kuasa hukum klaim Persiraja kembali sah milik Dek Gam
Pemain Persiraja foto bersama di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (1/10/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan mulai menyeleksi pemain pada Senin (3/7/2023) sore. Seleksi hari pertama ini juga diikuti oleh jebolan Spanyol, Daffa Zhafran.

Daffa Zhafran merupakan salah seorang mantan pemain U 16 Persiraja, yang sudah latihan di Spanyol selama satu tahun.

Di Negeri Matador itu, Daffa Zhafran bermain enam kali bersama Akademy Mirasol dan membantu timnya meraih juara di level Cadette. Pada Maret 2023 lalu, Daffa juga sempat mengikuti trial bersama tim Jerman, Borussia Dortmund.

“Iya benar, kami mengundang Daffa Zhafran, yang merupakan salah seorang mantan pemain U 16 Persiraja,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Senin (3/7/2023).

Selain Daffa Zhafran, seleksi tersebut juga diikuti oleh sejumlah pemain yang dipanggil, termasuk pemain-pemain yang muncul pada Turnamen HIPMI Aceh Cup 2023.

“Pemain yang kami umumkan pada Turnamen Hipmi Aceh kemarin, kemudian ada beberapa pemain dari daerah yang kami nilai layak untuk trial di Persiraja,” ungkapnya.

Usai trial selama dua hari, pada 5 Juni 2023, para pemain tersebut nantinya akan bergabung bersama sejumlah mantan pemain Persiraja musim lalu.

“Mantan pemain Persiraja musim lalu ini trial untuk melihat posisinya, kemudian baru kita lakukan negosiasi kontrak,” ungkap Dek Gam.

Shares: