News

Jhon Nambela tersengat listrik di Banda Aceh

Jhon Nambela tersengat listrik di Banda Aceh
Ilustrasi, Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, saat melakukan evakuasi terhadap korban tersengat listrik di Hotel Orion Banda Aceh, Jumat (10/3/2023). FOTO : DPKP Kota Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Jhon Nambela (35) warga Medan yang berprofesi sebagai pekerja bangunan, tersengat listrik saat berada di atap gedung Hotel Orion, di Banda Aceh, Jumat (10/3/2023).

Menurut karyawan hotel itu, sesaat sebelum peristiwa tersebut terjadi, Jhon Nambela tengah menaiki atap hotel untuk memperbaiki seng. Namun, entah bagaimana ceritanya kemudian, tiba-tiba pria itu tersengat listrik, terpaksa harus di evakuasi oleh petugas dari dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh.

Menurut Kepala DPKP Kota Banda Aceh Muhammad Hidayat, pihaknya mendapatkan laporan perihal adanya warga yang tersengat arus listrik di Hotel Orion. Untuk itu, tim langsung terjun ke TKP guna melakukan tindakan penyelamatan.

Dari keterangan karyawan hotel, saat itu sejumlah orang yang sedang berada di tempat itu mendengar adanya dentuman keras yang berasal dari atap. Saat di cek, ternyata terdapat seorang pria yang tengah tergeletak, ujarnya.

Usai Tim rescue melakukan langkah evakuasi terhadap pria itu, selanjutnya petugas membawa yang bersangkutan ke rumah sakit Meuraksa Banda Aceh. “Alhamdulillah, nyawanya masih terselamatkan,” kata Muhammad Hidayat.

Editor : Hendro Saky

Shares: