News

Kado istimewa Pj Muhammad Iswanto untuk Kapolres Aceh Besar di Hari Bhayangkara 

Kado istimewa Pj Muhammad Iswanto untuk Kapolres Aceh Besar di Hari Bhayangkara 
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat berikan kado spesial kepada Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie, Sabtu (1/7/2023). Kado istimewa itu diberikan Muhammad Iswanto dalam rangka HUT Polri ke-77 di Mapolres Aceh Besar. FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Sinergitas Polri dan Pemerintah, wujudnya tercermin dari keakraban Kapolres Aceh Besar dan Pj Bupati Muhammad Iswanto. Lewat kerja-kerja keduanya, mampu menggerakan seluruh personil guna capai tujuan bersama.

Keakraban Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, terlihat dari berbagai momentum acara, hingga aksi-aksi turun langsung ke lapangan yang kerap mereka lakoni berdua.

Karena itu, dihari penting HUT Bhayangkara ke-77 yang di pusatkan di Mapolres Aceh Besar, Pj Bupati Muhammad Iswanto, beri kado istimewa bagi Kapolres AKBP Charlie Syahputra Bustamam.

Kado itu, diserahkan Muhammad Iswanto, usai upacara Hari Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023) di Kota Jantho. “Selamat HUT Bhayangkara ke-77,” katanya kepada Kapolres Aceh Besar seraya memberikan bingkisan spesial itu.

Harapan Pemkab Aceh Besar, katanya kemudian, Polri di daerah ini dapat terus menjalankan amanah mulia dalam menjaga Keamanan, ketertiban dan melindungi masyarakat.

Sebagai pimpinan di Aceh Besar saat ini, katanya lagi, dirinya mengaku bangga dan berterimakasih kepada Polri, sebab selama ini telah bekerjasama dengan pihaknya guna menghadapi persoalan-persoalan yang berkembang di masyarakat.

Dia mengakui, kepemimpinan Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra, dan jajarannya, selama ini telah optimal memberikan kinerja terbaik di Aceh Besar.

Selain menjalankan tugas-tugas kepolisian, jajaran Polres Aceh Besar juga ikut berkontribusi pada penyelesaian sejumlah persoalan krusial lainnya yang berkembang di tengah masyarakat, paparnya.

Harapan kita, pungkasnya, kerjasama Pemkab Aceh Besar dan Polres di daerah ini terus ditingkatkan, hal itu sebagai wujud sinergitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga, demikian Pj Muhammad Iswanto.

Shares: