Sepakbola

Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Maluku United akan rayakan lolos ke Liga 1 Indonesia

Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Maluku United akan rayakan lolos ke Liga 1 Indonesia
Pemain Malut United saat merayakan atas keberhasilannya lolos ke LIga 1 tahun 2024, Senin (11/3/2024). ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

POPULARITAS.COM – Maluku United rayakan keberhasilan klub tersebut menembus kasta Liga 1 Indonesia. Perayaan akan dilangsungkan di Kota Ternate bersama seluruh pemain, fans dan official pada 14 Maret 2024 mendatang.

Asisten Manager Maluku United, Willem Dominggus Nanlohy dalam keterangannya, Senin (11/3/2024) mengatakan, seluruh tim akan berangkat ke Kota Ternate untuk merayakan keberhasilan ke Liga 1 Indonesia, Rabu (14/3/2024).

Selain acara perayaan keberhasilan menembus Liga 1, nantinya di acara itu juga dilangsungkan pembubaran Tim yang berlaga di Liga 2 Indoensia.

Menurut dia, seluruh pemain ke Ternate untuk merayakan keberhasilan lolos ke Liga 1 bersama masyarakat Maluku Utara.

Hal itu disampaikan seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara atas doa dan dukungannya kepada Laskar Kie Raha.

Sementara itu, Sekertaris The Superman Iqbal MB mengatakan akan menyambut kedatangan Ilham Udin Armaiyn dkk di Ternate.

“Insya Allah, karena kami dari The Superman pasti siap untuk melakukan penjemputan pemain Malut United, namun akan koordinasi dengan teman-teman yang lain,” katanya dikutip dari laman Antara.

Seperti diketahui, kemenangan dramatis atas Persiraja Banda Aceh dalam perebutan peringkat ketiga sekaligus mendapatkan tiket terakhir promosi ke Liga 1 tahun depan, menjadi suatu kebanggaan bagi manajemen Malut United.

Bahkan, dua kali ketinggalan tapi Laskar Kie Raha berhasil membalikkan kemenangan menjadi 3-2 di babak perpanjangan waktu. Maluku United berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia bersama dua klub lainnya, yakni PSBS Biak dan Semen Padang.

Shares: