NewsPemilu 2024

Kampanye di Bogor, Anies sampaikan program permudah syarat KPR

Bertemu Surya Paloh, Anies bicara soal fakta potensi kecurangan Pemilu
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat menyapa warga Kota Bogor, Jawa Barat pada hari pertama kampanyenya dari jembatan penyeberangan orang (JPO) akses Stasiun Bogor, Selasa (28/11/2023) sore. ANTARA/Linna Susanti.

POPULARITAS.COM – Capres Anies Baswedan mengawali kampanye politiknya di Kota Bogor, Selasa (28/11/2023). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dan berinteraksi dengan masyarakat di daerah itu.

Kepada masyarakat, Anies mengakampanyekan program kemudahan syarat kredit kepemilikan rumah (KPR) bagi pekerja mandiri dan sektor informal.

Menurut Anies Basweda, Bogor merupakan kawasan penting dan banyak warga disini yang bekerja di Jakarta. Mobilitas warga di daerah ini ke Jakarta sangat intensif. Nah, salah satu kebutuhan dasar masyarakat di wilayah ini adalah perumahan.

“Banyak warga yang kerja mandiri, yang kerja informal, itu kesulitan dapat akses.Itu salah satu hal yang saya sampaikan kepada masyarakat Bogor,” kata Anies dikutip dari laman Antara.

Anies bersyukur dapat menyambangi Kota Bogor di hari pertamanya berkampanye sebagai capres pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 nanti.

Anies Baswedan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar menjadi capres dan cawapres pada Pemilu 2024. Mereka diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari PKS, NasDem, PKB dan Partai Ummat.

Menurut Anies, Kota Bogor adalah daerah yang strategis di Jawa Barat sebagai lumbung suara pada pemilihan umum. Ia berharap perubahan dari Kota Bogor bisa berpengaruh ke wilayah provinsi Jawa Barat pada umumnya.

“Jadi saya bersyukur sekali hari ini bisa sampai ke Kota Bogor, tadi ke Kabupaten Bogor ketemu dengan warga di sana, ramai di GOR Pakansari, kemudian sesudah itu kami datang ke sini, nyicipin makanan khas Bogor. soto mie Bogor, satu lagi doclang, dan ketemu masyarakat di sini,” katanya.

Shares: