HeadlineNews

Kecelakaan Maut, Ayah dan Anak Meninggal di Pidie

Kecelakaan maut terjadi di Gampong Lada, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie tadi pagi, Selasa (10/3/2020). Nurzzahri

PIDIE (popularitas.com) – Kecelakaan maut terjadi di lintasan jalan Medan-Banda Aceh Gampong Lada, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie  menyebabkan dua orang meninggal di tempat, setelah tergilas truk interkuler, Selasa (11/3/2020).

Pasangan Suami Istri (Pasutri) itu hendak mengantarkan anaknya ke sekolah di seputaran Mutiara Timur sekira pukul 07.30 WIB. Kecelakaan itu berawal, saat korban yang memboncingi istri dan dua anaknya bergerak dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan Sepeda Motor Supra BL 4229 PE.

Lalu pengandara sepeda motor mencoba mendahului truk interkuler yang dikemudikan M Yusuf (38) warga Bireuen yang melaju dari arah yang sama. Lalu tersenggol bak belakang truk tersebut hingga pengandara sepeda motor kehilangan kendali.

Pengandara sepeda motor itu pun terjatuh hingga tergilas dengan ban belakang truk tersebut. Akibatnya Muhammad Said (50) dan Fahril Muiz (7) meninggal dunia dengan kondisi mengganaskan. Kepala mereka pecah dan terburai di badan jalan setelah tergilas ban truk tersebut.

“Pengendara tersenggol bak belakang interkuler samping kanan, sehingga terjatuh dan tergilas ban belakang interkuler,” kata Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Dede Kurniawan, Selasa (10/3/2020).

Sedangkan Khalidah (45) mengalami patah bagian kaki kanan. Sedangkan Mulia Saputra (12) patah lengan kanan, keduanya dirawat di RSU Tgk Abdullah Syafi’i, Beureunuen, Kabupaten Pidie.

“Kasus tersebut sudah ditangani unit Laka dari Satuan Lalulintas Polres Pidie. Sedangkan truk serta sopirnya telah diamankan di Mapolres,” ucapnya.

Kedua korban meninggal dunia sekarang sudah dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Sukon Baroh, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie untuk disemanyamkan.[acl]

Reporter: Nurzahri

Shares: