News

Kecelakaan maut renggut nyawa perempuan muda di Pidie

Kecelakaan maut renggut nyawa perempuan muda di Pidie
Ilustrasi. Foto by limawaktu.com

POPULARITAS.COM – Indah Juliana (20) wanita muda asal Gampong Bintang Hu, Kecamatan Batee, dilaporkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di jalan nasional Banda Aceh-Medan di Kabupaten Pidie.

Perempuan muda itu mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya itu terjadi di jalan nasional, tepatnya di Gampong Keude Lampoh Saka, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Selasa (7/2/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali melalui Kasatlantas Iptu Mahruzar dalam keterangannya, Rabu (8/2/2023) mengatakan, sebelum kecelakaan itu terjadi, awalnya sebuah motor Vario BL 6306 PAS melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Vario yang dikendarai oleh Aswadi (43) warga Gampong Dayah Seumideun, Kecamatan Peukan Baro kemudian berhenti di sisi kiri bahu jalan.

“Motor Scoopy yang dikendarai korban melaju dari arah belakang namun tanpa memperhatikan adanya Motor Vario yang sedang berhenti. Karena jarak sudah sangat dekat motor Scoopy menabrak bagian belakanv motor Vario itu,” kata Mahruzar.

Disebabkan tabrakan itu, korban terjatuh dan mengalami benturan di bagian kepala, sedangkan temannya menderita luka ringan.

“Korban meninggal dunia di RS Tgk Chik Ditiro saat dalam pertolongan medis,” ucapnya.

Shares: